Sofia Bahagia punya Mama ini ^_^

Nggak sabar untuk berbagi cerita ini:
Di meja makan pas makan malem.
Sofia: mama aku ga mau lagi! Asin! *nglemparin tempenya yg tinggal tiga gigitan ke piring*
Me: *buset! dia lempar masakan gue! pdhal tadi dia belang enak banget! mikirrrrr* eeehh maaf ya Sofia, Sofi harus menghabiskan tempenya. *dengan suara datar sambil saya serahkan lg pdnya* karena… ingatkan td siang? tempe itu mengandung protein nabati yang?
Sofia: *ngangguk2 karena siang pas maksi td kita sdh bahas ma dia. dia pun menghabiskan dengan gembira malah dia bilang iya ya enak asinnya*

Tak lama kemudian dia narik saya, mbisikin emaknya.
S: mama… Sofia bahagiaaaaa sekali punya mama seperti mama ini, karena memasakkan Sofi makanan yg enak dan tahu bagaimana cara merawat Sofia.
Me: *langsung saya peluk dia dengan diam. SPEECHLESS. Nangis hati emaknya! dan saya bisikin balik dia* makasih ya nak… itu namanya mama menghargai Sofia sbg anak mama dng memberi makanan yg enak. Kalau merawat Sofi & memasakkan Sofi dan ayah itu memang sdh tugas mama.. Tp jangan salah lhoo mama bisa masak karena ayah yang bekerja.

*Senyum bahagianyaaa booooo nggak ilang dari kepala gue!!*
FYI bukan kali ini saja di menyatakan bahagia krn,,, senang karena… Cuma tempe bo dia bilang enakk!! Tp jng kira g cuma masak tempe untuk menu hari ini ya! sayurnya cap cay…. kek kek kek…*

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: