New Year, New Yearnings!


Long time no see guys!

Setahun sudah saya tak menulis di sini. Alasannya karena nggak sempet, kehabisan ide, dan yang terakhir mengambing hitamkan tugas-tugas kuliah yang seambreg bregh! Sampai-sampai saya datangkan bala bantuan dari kampung, Ibu saya, untuk mengasuh Sofi sementara saya mengerjakan tugas yang datang silih berganti dan bertubi-tubi. Pun Suami, sedang menghadapi deadline banyak sekali. Tapi Ibu hanya disini dua minggu. Karena suatu hal, beliau harus pulang dulu.Tepatnya habis Natalan kemaren lalu.

Sebelum berlanjut, saya ucapkan…

SELAMAT TAHUN BARU 2009 & 1430 H

Untuk semuanya. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dibanding tahun-tahun kemarin untuk kita semua dan untuk semua hal, amin….

Tentunya banyak pengharapan yang kita inginkan terwujud ditahun kerbau ini. Begitupun dengan saya. Diantaranya:

1.Pengen pindah kontrakan yang berkamar tiga karena Sofi sudah waktunya punya kamar sendiri. Semoga dapat tempat yang lebih nyaman, tetap berakses mudah dan dekat kemana-mana (tetep dalam kota) dan harga tetap terjangkau. Kontrakan kami berakhir pada bulan Mei ini

2.Semoga rencana backpacking saya bersama suami ke Singapura-Malaysia-Thailand-Vietnam bulan Juli nanti yang tinggal menunggu waktu itu berjalan dengan lancar.

3.Semoga kuliah saya bisa kelar tahun ini karena saya sudah tak sabar ingin hengkang dari Jakarta. Bali?? Wait on me as yr new resident! 😀

4.Semoga hikmah dari segala halangan,rintangan, cobaan, dan tempaan ditahun 2008 lalu menjadikan saya dan suami lebih solid sebagai partner dalam menghadapi masa depan kami yang cerah!! >:D

5.Terakhir, semoga ditahun 2009 dan tahun-tahun setelahnya, Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, kesejahteraan, rahmat dan hidayah-Nya kepada kami sekeluarga amin-amin-aminn..ya Rob!

Akhirnya, kakipun mulai menapaki jalan setapak 2009 dan waktupun telah mulai menghitung mundur mengukur kehidupan kita. Do the best guys!!


Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: