HAPPY BELATED B’DAY SUAMIKU!

Sebenarnya cuma nulisnya disini aja yang ‘belated’ bukan ngucapinnya.

Suamiku

Tepat di hari ulangtahunnya, pagi-pagi selepas subuh saya bawakan suami sebentuk kecil kue tart dengan tiga lilin kecil menyala. Tiga lilin itu sebagai simbol suami beistri dan berputri satu. Kejutan kecil ini membuat suami terkejut bukan buatan.

Sebenarnya saya akan memberikannya tepat jam 12 malam hari ulang tahunnya, tapi karena semalam nonton "Devil Wears Prada" sampai jam 11 malam trus jam 23.30 Sofi sudah minta bobok dan suamipun udah nyerah pada kantuk, ya sudah batal.

Setelah memanjatkan doa syukur dan harapan, lilinpun ditiupnya. Tiba-tiba suami ingin Sofia melihat ayahnya meniup lilin-lilin itu. Jadi kamipun berusaha membangunkan putri kami si jago tidur malam dan bangun siang. Tapi apa boleh buat, Walau digendong di oprak-oprak tetep saja merem dan pulas. Ya sudahlah, lilin yang sudah dinyalakan lagi ditiup kami berdua. Setelah itu saya berikan kejutan yang kedua. Sebuah kado mungil saya serahkan padanya. Isinya rahasia. Dan setelah itu terserah kami berdua. Hahaha.

Tak terasa sudah tiga tahun menikah, anak sudah dua tahun dan semua pencapaian-pencapaian selama ini yang cukup membanggakan, kesehatan keluarga, rizki yang cukup adalah dosa paling besar bila tak disyukuri. Hingga harapan-harapan, doa-doa, cita-cita,dan keinginan-keinginan menjadi lagu pasti setiap hari kepada Illahi Rabbi.

Harapan mama adalah tetap sabar menghadapi mama 😀 dan Sofi dan anak-anakmu nanti. Tetap sabar menghadapi segala cobaan dari kanan dan kiri karena mama selalu mendampingi. Tetap dan semakin beriman dan rajin mendirikan sholat lima waktu sehari. Menjadi iman bagi keluarga yang mengayomi, menjadi ayah yang patut diteladani, menjadi sahabat yang memiliki dan menjadi suami yang pantang berpoligami hehehehhhh….(yang ini pasti).
Aminn aminn aminn tiga puluh tiga kali semoga Allah mengabulkan doa dan menghapuskan dosa kita sekeluarga.

I love U Hubby!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: