Happy Birthday Anakku!!

Alhamdulillah wa syukurillah. Hari ini tanggal 9 Juni 2008 putri kami Sofia genap berusia 2 tahun. Semua doa yang baik-baik menurut kami, kami persembahkan untuknya. Saya jadi teringat 2 tahun yang lalu waktu berjuang melahirkannya. 9 Juni 2006 bertepatan dengan pembukaan piala dunia. -sekarang Sofi kalo liat pertandingan sepak bola di TV selalu berseru "Macaowoh!" (Masyaallah)- Sofia lahir normal dibantu dengan induksi karena sudah seminggu bukaan satu terus :D. Sofi juga lahir seminggu setelah kakek buyutnya meninggal. Dan Sofi pun akhirnya merasakan udara ber AC di dunia ibunya setelah di vakum dan saya dibantu bernafas dengan oksigen (hahh.. seperti melayang rasanya). Sakit, sudah pasti apalagi selama diinduksi dari pukul 7 pagi sampai 1/2 1 siang tapi sekarang sudah lupa bagaimana rasa sakit itu :D. Akan tetapi semuanya dibayar lunas bahkan lebih oleh Allah SWT dengan lahirnya seorang bayi putih dan bersih. Saya, suami juga, sempat kaget waktu diangkat anakku kok bersih banget dan putih nggak ada merah-merahnya kayak jabang bayi yang selama ini saya lihat. Dan kini bayi dengan panjang 51cm berat 3.3kg ini telah berusia 2 tahun.

Hut

Dengan segala keajaibannya dia tumbuh dan berkembang bersama kami. Begitu banyak hal-hal yang menakjubkan yang dia tunjukkan kepada kami selama ini.  Dari semua itu, tak ada kata lain  selain syukur dan syukur kepada Allah SWT. Kami telah dikaruniai  putri yang  indah, lucu, dan pintar. Kenakalan-kenakalan yang ada hanyalah timbul karena keegoisan kami. Seperti kaset kosong yang sedang merekam, begitu pula anakku. Dia melihat, mendengar dan merasakan apa yang ada didepan matanya dan disekitarnya dan mungkin juga banyak yang belum dia mengerti, dia pun memahami sebatas kemampuannya. Karena kebelumtahuannya itulah yang membuat kami -seyogyanya tidak- kesal. Dan kami sebagai orang tua baru, akan selalu dan selalu belajar bahkan berusaha sepenuh hati untuk mendidik, membimbing dan menuntun anak kami dengan benar dan di ridhai Allah SWT. Selamat ulang tahun yang kedua putriku, semoga selalu dalam lindungan Allah ta’ala, sehat selalu, pintar dan banyak ilmu yang bermanfaat bagi semua makhluk didunia. Amin ya robbal alamin.. mama love you.

NB: Dihari ulang tahun ke-2 ini, Sofia mendapat kado dari ayah sebuah blog sofia.widianto.com yang akan berisi foto, video dan tulisan tentang Sofi. Diantara kesibukannya ayah berjanji untuk meluncurkannya tgl 9 Juni ini jadi kalo ada hal-hal yang masih kurang mohon dimaklumi karena ayah mendesain sendiri blog ini. Silahkan berkunjung ya om, tante,, dan semua 😀 karena sudah bisa dibuka. 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: