Tuhan Mengabulkan Doa Kami

Alhamdulillah,,,setelah 2.5 tahun menunggu sejak keguguran di awal tahun 2011 kemarin, akhirnya Allah SWT mengabulkan doa kami: saya hamil kembali. Dan saat saya menulis ini sudah memasuki minggu ke 18.

Rasanya tak terkira kembali merasakan ada yg berdenyut-denyut di dalam perut saya lagi ketika janin sedang cegukan atau bergerak 🙂

Tidak seperti ketika hamil Sofia dulu atau yg kedua kemaren yg tidak merasakan apapun kecuali cepet banget capek. Kehamilan kali ini agaknya lebih ribet hehehe. Untungnya cuma di trimester pertama saja. Dari gak bisa bau wangi2an: deodorant suami, sabun sekeluarga, sabun cuci, obat pel, bawang, dll. Lalu nggak doyan manis manis..maunya yang asyem syem syem. Akhirnya ngerasain juga yg namanya hamil suka asem2. Dulu jaman Sofia sampe bingung: katanya ibu hamil suka asem-asem kok aku enggak? 🙂
Yg sekarang untung depan rumah ada yg punya pohon belimbing wuluh dan sebelah rumah punya jambu rujak yg kecil2 itu lho. Enak deh bisa minta hehehe…tp setelah habis buah2 itu baru deh kelabakan. Lucunya, bikin teh manis/minuman manis lainnya mo dikasih gula segimana aja gak berasa manis.
Yg menyusahkan tapi dinikmati adalah…morning sicknya! Sebenernya bukan morning sick sih, wong muntahnya tiap sore. Dan begahnya perut benar2 masyallah! 😀 Posisi tidur gimana aja serba salah.
Yg lebih aneh lagi masalah liur dan dahag. Buset, mulut rasanya ga berhenti berliur. Sehari bisa puluhan kali meludah. Entah, mulut tiba2 seperti orang berkumur aja bawaannya. Susahnya kalo lg sholat sama mo tidur. Kalo sholat lafalnya dibatin hihihi. Kalo mau tidur harus mangap biar keanginan n liur gak keluar hahaha! Aneh deh pokoknya. Dan dahaglah yg memicu si jackpot 😀

Sampai sekarang pun berat badan kok gak bertambah-tambah ya? Tenang sih, secara pas mulai hamil masih punya kelebihan berat badan 5kg kalo pingin seperti waktu perawan hahay! 😀

Yang penting sehat. Dan semoga sehat terus sampai melahirkan nanti dengan lancar dan selamat. Amin ya Allah….
Eh ya gak lupa saya ucapkan terimakasih banyak berkat doa temen2 pembaca blog yg waktu saya nulis tentang keguguran saya kemaren. Semoga yg masih sedang menunggu momongan juga segera dikabulkan oleh Allah. Aminnn.

Tentang Yani

Seorang ibu rumah tangga, mengasuh anak belajar di rumah (homeschooling).

Langganan via Email

Bergabung dengan 58 pelanggan lain

%d blogger menyukai ini: