Kuliah Lagi! (Ada Masalah Lagi)

Mulai besok, Rabo tgl 24 Feb, saya aktif kembali ke kampus. Jangan tanya saya masuk semester berapa? Karena saya sendiri lupa dan malas menghitungnya hehehe. Yang pasti kalo nggak semester genap ya ganjil.

Masalahnya sih bukan masih masuk hitungan kesepuluh jari tangan nggak jumlah semester saya? Melainkan saya ngulang matkul ini ambil jam pertama yaitu pukul 8 pagi!

Karena matkul yg sama ada pd malam hari lagipula dosennya yang dulu ngasih saya D, jd saya putuskan sangat bulat-bulat nggak ngambil dia lagi.

Nah, ini baru masalah sebenarnya. Rumah kini jauh dari kampus. Naek sepeda motor ga berani. Ngangkot oper 4 kali. Macetnya bikin pusing kepala. Satu-satunya cara yang paling sip adalah nebeng Papi. Jadi perjalanan lebih singkat karena lewat tol.

Jadi doa saya semester ini adalah: semoga setiap hari Rabo Papi masuk kantor seperti biasa berangkat jam 7 pagi. Amiiiiiiinnnnn

RUPPA RUPPANYA Allah gak langsung mengabulkan doa saya. Melainkan menguji saya terlebih dahulu. Nyatanya, hari pertama kuliah besok Papi mo tugas ke Palembang! Iiiihik ihik…

Artinya saya harus ngangkot. Berarti saya harus berangkat sangat pagi sekali. Artinya saya harus masak lebih puagi. Berarti saya harus bangun super pagi. Tapi jam segini (11:42 PM) saya malah belum ngantuk! Perasaan gak enak nih besok mata mau melek jam brapa 🙁

Doa lagi ah: Ya Allah, semoga cuma besok saja ya tebenganku gagal. Semoga hari rabo-rabo berikutnya aku bisa nebeng terus. Amiiiinnnnnn….

Tentang Yani

Seorang ibu rumah tangga, mengasuh anak belajar di rumah (homeschooling).

Langganan via Email

Bergabung dengan 58 pelanggan lain

%d blogger menyukai ini: