Menengok Blog


 

Wow! Sudah lama juga ternyata saya nggak ngurusin apalagi nulis di sini. Dua tahun ternyata. Kalau mau tahu kenapa pasti capek jabarinnya. Jadi cukup saya dan alam semesta saja yang tahu ya?

Sebenarnya selama dua tahun itu pengen banget bisa ngeblog. Banyak banget pengalaman yang pengen ditulis tapi cuma melayang-layang di pikiran. Gitu deh.

E ternyata dua tahun nggak pegang laptop bikin grogi juga mau pake lagi. Bikin laporan PKK di pages aja bingung ngubek-ngubek formatnya. Jadinya yaa belajar lagi ngapalin letak-letak si ini untuk ini si itu untuk ini.

Iya, saya sekarang ditunjuk jadi sekretaris PKK. Keren nggak? Maunya sih nggak mau, tapi nggak boleh nggak mau. Ya sudah, mau nggak mau harus temenan lagi sama laptop.

Jadi geli kalo inget jabatan sekarang. Ish, jabatan, semacam gimana gitu kayaknya. Ya gimana ya? 10 tahun yang lalu sekretaris dirut operasional & marketing, sekarang…sekretaris PKK, itu artinya naik apa turun ya? Yang jelas dulu saya happy  jadi sekretaris pak bos, sekarang juga dibawa happy aja jadi sekretaris PKK hehehe.

Trus? Ngomongin apa ya? Kita ngopi dulu aja deh… Monggo silahkan disruput sendiri sendiri kopinya..

Karena saya belum punya bahan untuk ditulis, jadi sudah dulu deh. Soalnya saya juga mau siap siap ke PKK hehehe. Semacam sibuk banget ya jadi sekretaris PKK…hadeuh….

Sudah sudah, wassalamualaikum…..


Tinggalkan Balasan